Post Pilihan

Gereja dan Gua Maria Pohsarang

Gereja Pohsarang Gereja Pohsarang atau Puhsarang adalah sebuah Gereja Katolik Roma yang terletak di Desa Puhsarang, Kecamatan Semen,...

Gua Maria Sendang Retno Adi, Tumpang

Gua Maria Sendang Retno Adi ini berada di Pertapaan Karmel/ Biara Suster Putri Karmel yang terletak di Ngadireso Tumpang, Kabupaten Malang.

Sudah bisa dibayangkan bagaimana kondisi Gua Maria yang terletak di pertapaan/ susteran putri Karmel. Seperti yang Anda bayangkan, Gua Maria ini terawat dengan baik dengan rute jalan salib yang dilengkapi dengan taman yang tertata apik dan asri. Para peziarah juga bisa menikmati air sendang yang segar.

Jika Anda menginap disini, Anda bisa mengikuti rutinitas doa para suster yang dimulai sejak jam 4.30 pagi. Dijamin Anda akan menemukan kedamaian hati 

No comments:

Post a Comment