Post Pilihan

Gereja dan Gua Maria Pohsarang

Gereja Pohsarang Gereja Pohsarang atau Puhsarang adalah sebuah Gereja Katolik Roma yang terletak di Desa Puhsarang, Kecamatan Semen,...

Ziarah dari Paroki Regina Pacis Tanjung Pandan - Belitung

Rombongan peziarah dari Paroki Regina Pacis Tanjung Pandan Keuskupan Pangkal Pinang Belitung 22-26 Mei 2018

Hari I : Ziarah ke Gua Maria & Misa di Gereja Ratu Rosari Ksatrian Malang

Hari II : Ziarah ke Gua Maria Bunda Karmel di Desa Karangwidoro, Dau - Malang

Masih Hari II: Ziarah ke Gua Maria Segala Rahmat

Misa di depan Gua Kanak-kanak Yesus dari Praha di Paroki Gembala Baik Batu

Hari III
: Mengunjungi Biara Karmelites Rubiah & Mengamati Kehidupan Biara Kontemplatif Para Suster Rubiah

Mengunjungi & Misa di Biara Roh Kudus SVD

Ziarah & Jalan Salib di Gua Maria Sendang Retno Adi di Pertapaan Karmel Ngadireso Tumpang - Malang

Misa di Kapel Theresia Lisiux Ngadireso Tumpang - Malang

Mengunjungi Biara Passionis di Pandanlandung Malang

Selain berziarah ke gua maria & biara-biara, rombongan ini juga berwisata ke obyek wisata Coban Rondo,  Jatim Park 2, Museum Angkut,  Alun-alun Batu, dan wisata kuliner.










No comments:

Post a Comment