Post Pilihan

Gereja dan Gua Maria Pohsarang

Gereja Pohsarang Gereja Pohsarang atau Puhsarang adalah sebuah Gereja Katolik Roma yang terletak di Desa Puhsarang, Kecamatan Semen,...

Taman Kuliner Pulosari

Saat kembali melewati Pulosari, saya terkenang saat SMA dulu. Waktu itu saya tinggal di asrama putri yang dekat sekali dengan Pulosari. Tetapi jajan disana hanya satu atau dua kali seminggu karena peraturan asrama hanya memperbolehkan kami untuk keluar, menghirup udara di luar asrama hanya dua kali seminggu. Waktu itu saya hanya mampu membeli jagung bakar atau kripik singkong. Jika ingin membeli bakso atau ayam goreng harus menabung dulu. Jadilah jagung bakar dan kripik singkong makanan favorit saya.

 Dari dulu Pulosari adalah deretan warung jajanan dan makanan kaki lima. Saat ini, warung-warung di pulosari lebih modern dan lebih tertata serta menawarkan lebih banyak jenis makanan yang lezat. Jagung bakar, roti bakar, bakso, ayang goreng, iga bakar, sup kepala ikan, sate, cwimie, Chinese food dapat ditemukan disana. Bakso Presiden yang terkenal itu juga disini tempatnya. Kabarnya sudah banyak artis dan pejabat yang makan di warung bakso Presiden ini. Aroma makanan yang menggugah selera bisa tercium saat melewati jalanan ini, membangkitkan hasrat untuk berhenti dan mencicipinya. Harganya cukup terjangkau kantong.

Penasaran dengan rasa makanan favorit saya atau Bakso Presiden kegemaran para artis?
Ayo, jangan ragu-ragu untuk datang ke Malang dan hubungi kami. Kami akan mengantarkan Anda kesana dan merekomendasikan tempat-tempat makan yang layak dicoba.

No comments:

Post a Comment